LOKASI CHATING

Selasa, 09 Desember 2008

Software Membuat Artikel Jadi Baru Lagi

Gratis Internet Marketing Tools: Membuat Artikel Jadi Baru Lagi


Artikel merupakan salah satu unsur penting dalam dunia internet marketing khususnya urusan page rank. Apabila kita hendak menulis untuk blog/website berbahasa indonesia maka masalah artikel bukanlah hal yang sulit.

Beda halnya jika kita memiliki blog/website berbahasa inggris. mau tidak mau kita berusaha untuk mengisinya dengan konten berbahasa inggris. kalau kita isi dengan konten hasil tulisan orang lain, maka search engine akan menilai hal itu merupakan duplikat konten, Hal ini tidak baik bagi blog/website tersebut.

Namun jika kita hendak membuat konten/artikel berbahasa inggris, bagi saya hal ini merupakan hal yang sangat sulit karena kemampuan bahasa inggris saya yang sangat minim.

Namun kabar gembira, walau sebagian besar software pembuat artikel berbahasa inggris berbayar, namun masih ada juga software sejenis yang LEGAL, GRATIS dan SANGAT membantu dalam urusan pengolahan artikel berbahasa inggris.

Saya katakan LEGAL karena software ini dapat di download langsung dari website resminya, bukan di website pihak kedua. Dan juga, setiap orang yang mendownload akan diberikan kode pengaktifannya (sejenis serial number). Versi gratisan ini adalah versi 1.2 (Full Free) sedangkan yang berbayar adalah versi 2.0. (bisa coba selama 14 hari).

Cara kerja software ini adalah dengan menyediakan padanan kata dari kata-kata yang ada pada artikel yang hendak kita edit. Jadi kita tinggal mencari artikel-artikel yang kita inginkan di internet lalu kita ganti kata-katanya dengan pertolongan software ini.

Silahkan download disini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

KOde aktivasinya mn gan ..?
kok aku masukkn Emailku gk bosa jawabnya mesti " Mailing List Not Active " itu knpa gan ...?
mohon petunjuknya.

blogger templates | Make Money Online